.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» » 500 Personil Ikuti Workshop Senkom Solo Raya


SENKOM KLATEN 5/12/2016 05:50:00 AM 1

SURAKARTA | Guna meningkatkan kapasitas dan kinerja pengurus Senkom Mitra Polri di Solo Raya,Koordinator Daerah Solo Raya akan menggelar Workshop pada 30 sd 31 mei 2016 di aula Korem 074 Warastratama Surakarta.

Workshop peningkatan kapasitas dan kinerja Senkom Mitra Polri ini direncanakan akan di ikuti 500 Personil dari semua ketua Senkom Kecamatan dan pengurus Senkom Kabupaten dan Kota di Eks Karesidenan Surakarta.

Ketua Panitia workshop Maksum Lutfiantoro di sela sela koordinasi dengan Korem 074 Warastratama Surakarta menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan tindak lanjut program dari pusat tentang peningkatan kualitas kinerja Senkom dan pemberatan.

Workshop Peningkatan Kapasitas Kinerja Senkom Mitra Polri di rencanakan 2 hari dengan materi TNI,Polri,Kesbangpol,BPBD dan BNN serta di hari ke 2 di adakan long march sepanjang 14 km yang finishnya di Makorem Warastratama 074 Surakarta.

Adapun long march ini merupakan bentuk pelatihan fisik bagi para peserta workshop dan menjadikan bukti untuk mendapatkan baret pun dengan usaha yang keras dan mempunyai arti yang khusus tidak semua bisa menggunakan ataupun mempunyai ungkapnya.

Di sisi lain wakil sekretaris propinsi Senkom Mitra Polri Jawa Tengah Eko Affandi setelah melaporkan hasil diklat nasional bela negara di Jakarta di Polda Jawa Tengah mengatakan bahwa pihak  Polda Jawa Tengah juga siap memberi materi di Workshop Senkom di Surakarta & Pekalongan.(Ryo)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar 500 Personil Ikuti Workshop Senkom Solo Raya