.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» » Bupati Karanganyar Buka Workshop & Pembaretan Senkom


SENKOM KLATEN 5/12/2016 07:12:00 PM 1

Karang anyar | Guna meningkatkan kapasitas dan kinerja anggota Senkom Mitra Polri Kabupaten Karanganyar pengurus Kabupaten menggelar acara workshop peningkatan kapasitas dan kinerja Senkom Mitra Polri yang di ikuti 660 personil pada kamis 12 mei 2016.

Workshop dan pembaretan Senkom ini di buka secara langsung oleh Bupati Karanganyar H.Yuliatmono dan juga wakil bupati.Hadir pula pembina Senkom Mitra Polri H Sugeng dan ketua Senkom Jawa Tengah H Umar Sahid serta ketua dan sekretaris Senkom Se Solo Raya.

Saya sangat senang dan merasa bangga dengan kegiatan yang di adakan dengan jumlah peserta hampir 700 ini  merupakan kekuatan yang luar biasa dalam menjaga kamtibmas di Karanganyar agar tercipta suasana kondusif aman,serta saya berharap peran serta Senkom di masyarakat semakin meningkat ungkap Yuliatmono dalam sambutannya.

Hal senada juga di sampaikan Kapolres Karanganyar bahwa dengan jumlah yang banyak personil Senkom ketimbang anggota Polres,Kapolres mengharapkan pada anggota Senkom suatu kerja sama dalam menjaga kamtibmas di lingkungan masing masing dan menjadi kepanjang tangan kepolisian dalam memberikan informasi kamtibmas .Kapolres mengucapkan terima kasih dengan adanya Senkom tugas kepolisian sangat terbantu.

Bupati Karanganyar dan Wakil juga di dinobatkan menjadi anggota kehormatan  Senkom Mitra Polri Kabupaten Karanganyar,H.Yuliatmono juga memberikan bantuan uang operasional kepada Senkom agar dalam melaksanakan setiap tugas di masyarakat berjalan denga baik mengingat kiprahnya yang sangat luar biasa di setiap event selalu ada ungkap Wiyoto peserta workshop yang kami hubungi lewat media setelah selesai kegiatan workshop dan pembaretan.(Ryo)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar Bupati Karanganyar Buka Workshop & Pembaretan Senkom

  1. Mantab & Sukses untuk Senkom Mitra Pori Kab. Karanganyar, semoga bisa membantu menciptakan kondisi Aman Tertib di Masyarakat.
    Salam Menembus Jarak Tanpa Batas.

    BalasHapus