.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» » Danrem 074 Warastratama Surakarta Dukung Senkom Gelar Workshop


SENKOM KLATEN 5/11/2016 08:30:00 PM 0

Surakarta | Dalam meningkatkan kinerja dan kapasitas pengurus Senkom Mitra Polri se Solo Raya pengurus koordinator daerah Solo Raya akan menggelar workshop peningkatan kapasitas Senkom Mitra Polri pada 30 - 31 di Makorem 074 Warastratama Surakarta.

Dalam mempersiapkan workshop tersebut  pada hari Rabu, 11 mei 2016 sebanyak 11 personil senkom yang tergabung dalam kepanitiaan workshop peningkatan kapasitas kinerja Senkom Solo Raya bersama dengan jajaran korem 074 Warastratama mengadakan koordinasi ,yang diterima oleh  Pihak Korem di wakili seksi teritorial korem Letkol. Inf Eko dan Mayor Thahar serta Kajas korem Kapten Purwanto.

Dalam koordinasi tersebut Senkom meminta ijin untuk mengadakan workshop aula di Makorem 074 Warastratama Surakarta pada tanggal 30 sd 31 mei 2016.Adapun Danrem 074 Warastratama melalui seksi teritorial Mayor Thahar mengatakan bahwa kegiatan workshop yang akan diselenggarakan tersebut akan di dukung sepenuhnya oleh pihak Korem.

Lebih lanjut pihak Korem mengajak para panitia untuk cek kelengkapan dan fasilitas yang nantinya di pergunakan dalam workshop tersebut mulai dari ruangan ,sound system sampai dengan toilet,Sedangkan dari panitia WPKS Maksum mengatakan bahwa fasilitas yang ada sudah komplit dan berharap semua kegiatan berjalan dengan baik dan lancar.

Maksum juga menambahkan kegiatan workshop yang akan di ikuti sekitar 500 personil dari 6 kabupaten dan 1 kota madya di harapkan bisa hadir maksimal mengingat lengkapnya fasilitas yang ada di Makorem ,adapun pihak Korem 074 Warastratama Surakarta nantinya juga akan ikut mengisi materi dan memberikan arahan di kegiatan workshop tersebut tandasnya.(editor Ryo) foto darsono

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

monggo Kritik saran wonten form ngandap