.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» » Tingkatkan Kualitas Senkom Sragen Adakan Study Banding


SENKOM KLATEN 10/29/2014 06:13:00 AM 0

Klaten -- Rukun Kompak dan Akrab merupakan ciri yang di miliki anggota Senkom.Terbukti pada tgl 25 oktober 2014 Senkom Sragen Wilayah barat berkunjung dalam rangka study banding ke Senkom Kabupaten Klaten wilayah 5.

Rombongan yang di ketuai H Surono dengan membawa anggotanya 55 personel di temui langsung oleh jajaran pembina H.Ismantri,Ketua Senkom Klaten Haris Afandi SH serta pengurus senkom Klaten di antaranya Ragil W , Bambang S, Rusgiyanto, Sugiarto.

Kegiatan studi banding ini di laksanakan di Ngemplak Prawatan Jogonalan.Dalam sambutan H Surono mengungkapkan bahwa tujuan studi banding ini supaya Senkom Sragen tambah meningkat kualitasnya,karena melihat kemajuan Senkom Klaten yang sudah eksis dalam kegiatan serta hubungan ke pemerintah dan stakeholder.

Lebih lanjut Kegiatan studi banding ini memaparkan kegiatan masing masing dan diskusi serta tanya jawab mengenai berbagai bidang termasuk adminitrasi,kedisiplinan,telematika,hubungan antar lembaga.

Dengan adanya kegiatan ini ke dua belah pihak Senkom Klaten dan Senkom Sragen dapat mengambil dan menerapkan apa yang belum pernah di laksanakan di daerahnya dan mudah mudahan berhasil dan sukses ungkap ketua Senkom Klaten dalam kegiatan tersebut.(rio)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

monggo Kritik saran wonten form ngandap