.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» » Festival Silat Klaten 2014 Senkom bantu pengamanan


SENKOM KLATEN 10/28/2014 08:33:00 PM 0

Klaten -- Sebanyak 2000 pendekar dan praktisi pencak silat mengikuti Festival Pencak Silat 2014 di GOR Gelar Sena Klaten selama dua hari 25 – 26 Oktober 2014.
Para pendekar tersebut berasal dari sembilan perguruan silat, Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), Indonesia Seni Beladiri (Inseba), Tapak Suci, Perguruan Silat Aman Damai (Persinas ASAD), Persaudaraan Setia Hati, PPS Betako Merpati Putih, Perisai Diri, Pelangi Indonesia, dan SP Wasibagno.
Dalam festival, mereka menampilkan gerakan ciri khas masing-masing perguruan. Dan juga pada even ini, menurut Ketua Harian IPSI Klaten Muh Nasir, 2014 ini kegiatan dijadikan satu yang meliputi festival, kejurcup, sekaligus pelantikan pengurus IPSI Klaten.
“Selain itu, kita ingin membangkitkan masyarakat Indonesia, terutama pemuda, untuk mengerti dan melestarikan silat yang merupakan budaya asli Indonesia,” kata Muh Nasir.
Dalam kegiatan festival silat 2014 tersebut Senkom Mitra Polri Klaten juga menerjunkan anggotanya dalam ikut membantu pengamanan ungkap Ketua Senkom Klaten Haris Afandi SH.edited rio
Sumber timlo



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

monggo Kritik saran wonten form ngandap