.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» » Partisipasi Senkom Klaten Di Giat TMMD


SENKOM KLATEN 10/29/2014 09:19:00 AM 0

Klaten -- Program TNI Manunggal Masuk Desa tahun 2014 yang di selenggarakan di desa barepan Cawas Klaten hari ini resmi di tutup oleh Bupati Klaten Sunarno M Hum dalam upacara penutupan TMMD Sengkuyung 2 dan sebagai komandan upacara Kapt Inf Mulyanto.
Upacara yang di ikuti oleh Muspida,Muspika,Tni,Polri,Senkom,Linmas,perangkat desa,Siswa dan relawan berlangsung khidmat dan mendengarkan amanat dari Gubernur Jawa Tengah yang di bacakan langsung oleh bupati Klaten.
Dalam Program TMMD tersebut anggota Senkom setiap hari hadir dan mengikuti kegiatan tersebut dengan TNI dan warga masyarakat.Dengan keikut sertaan anggota Senkom mudah mudahan pekerjaan semakin ringan dan cepat selesai ujar ketua Senkom Cawas.
Adapun program fisik yang di bangun adalah talud sepanjang 1.5  km di desa Barepan, perehaban rumah warga, tempat ibadah pembuatan MCK.Adapun yang non fisik termasuk pelatihan tepat guna,pengobatan gratis dan juga sosialisasi kamtibmas,4 pilar kebangsaan serta yang lainya.
Secara khusus TNI yang bertugas di program TMMD mengucapkan terima kasih kepada Senkom yang telah berpartisipasi aktif dalam program ini mudah mudah selalu berkelanjutan di bidang y.ang lainya.(rio)




«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

monggo Kritik saran wonten form ngandap