.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» » Ribuan peserta ikuti Apel Nusantara Bersatu Di Klaten


SENKOM KLATEN 11/30/2016 01:31:00 PM 0

Klaten | Apel Nusantara Bersatu di Klaten ini juga dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forpinda), yakni Dandim 0723, Kapolres Klaten, Ketua Pengadilan Tinggi Klaten, Kepala Kejaksaan Negeri Klaten, MUI,FKUBdan organisasi masyarakat,guru, siswa, dan ribuan masyarakat.

Peserta apel  memakai aksesoris bernuansa merah putih. Dengan memakai pita merah-putih.Acara bertajuk 'Nusantara Bersatu' Indonesiaku, Indonesiamu dan indonesia kita ini rencananya akan dilaksanakan Rabu (30/11/2016) pada pukul 08.00 WIB.di Alun alun Kabupaten Klaten.

Setda Klaten Jaka Sawaldi mengatakan bahwa kemerdekaan ini bukan pemberian tetapi hasil perjuangan, ini harus kita jaga dan kita pertahankan jangan sampai di rusak dan di pecah belah oleh pihak manapun dalam orasinya.

Sedangkan Kapolres Klaten AKBP M Darwis membacakan puisi tentang kebhinekaan dan di lanjutkan Komandan Kodim 0723 Klaten  Letkol Bayu Jagat dengan mengajak para peserta untuk menyanyikan lagu tentang ajakan untuk bersatu.

Salah satu peserta dari Senkom Mitra Polri Klaten mengatakan bahwa kegiatan ini sangat bermanfaat terutama di waktu saat ini iklim masyarakat yang memanas bisa dingin dengan adanya motivasi dan dukungan pemerintah dalam menciptakan suasana yang toleransi saling menghargai kepada semua pihak.(ryo)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

monggo Kritik saran wonten form ngandap