.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» » Jaga Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Polres Klaten Gelar Silaturahmi Dengan Ormas


SENKOM KLATEN 11/30/2016 02:30:00 PM 0

Klaten | Guna menjaga situasi kabupaten Klaten yang kondusif Polres Klaten menggelar " Silaturahim dan pembinaan Kapolres Klaten kepada ormas sejajaran Kabupaten Klaten dalam rangka memelihara situasi kamtibmas yang kondusif " di aula Mapolres Klaten Satyahaprabu pada rabu 13.30 wib, 30/11 2016 di ikuti Kapolsek, Dai Kamtibmas dan ormas termasuk di dalamnya Senkom Mitra Polri Klaten.

Dalam.sambutannya Kapolres AKBP Muhammad Darwis mengucapkan terima kasih pada para peserta yang telah hadir.Selanjutnya Kapolres juga berharap kegiatan yang seperti ini bisa di laksanakan rutin jangan cuma obor obor blarak saja.

Sedangkan Komandan  Kodim 0723 Klaten Letkol Bayu Jagat dalam sambutannya juga mengajak para peserta tetap menjaga persatuan bangsa terkait kegiatan pagi tadi nusantara bersatu marilah kita bersama sama wujudkan paparnya.

Bupati Klaten dalam sambutannya yang di bacakan perwakilan dari Pemda memaparkan bahwa ormas yang ada ini sangat berperanan penting dalam menjaga kamtibmas dan juga dalam pembangunan ,maka mari bersama sama kita jaga bangun dan jaga bersama sama.

Ketua Majelia Ulama Indonesia Kabupaten Klaten KH Hartoyo juga mengajak pada masyarakat terutama dalam menjaga situasi yang kondusif dan saling menghargai sesama masyarakat dalam kehidupan sehari hari.

Acara di lanjutkan dengan sambutan Ketua FKUB memaparkan bahwa kondisi Klaten yang sangat nyaman dan beragam.Mengenai aksi damai yang telah lalu merupakan bentuk keinginan masyarakat yang mulia tentunya untuk negara.

Lebih lanjut Ketua FKUB memaparkan beberapa kejadian yang perlu di waspadai terutama perlunya adanya patroli bersama.Dalam masa transisi ini membutuhkan penanganan yang baik dan santun.Dan berharap pada Dai Kamtibmas selaku pihak sangat penting untuk memberikan pencerahan kepada masyarakat pungkasnya.(Ryo)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

monggo Kritik saran wonten form ngandap