.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» » Kapolsek Kebonarum Apresiasi Keberadaan Senkom Di Wilayah Hukumnya


SENKOM KLATEN 11/23/2016 05:28:00 PM 0

Klaten | Senkom. Tingkatkan dan jalin kemitraan Senkom Mitra Polri Kebonarum Klaten mengadakan audiensi dengan Muspika Kebonarum di pendopo Kecamatan pada minggu 20/11 2016.Audiensi ini di ikuti oleh Kapolsek Kebonarum mewakili Camat,Kepala Desa se Kecamatan Kebonarum,Pengurus Kabupaten,Kecamatan serta anggota Senkom Mitra Polri.

Dalam sambutannya Ketua Senkom Mitra Polri Kecamatan Kebonarum Triyadi Swasono mengatakan bahwa baru saat ini bisa mengadakan kegiatan ini, namun sebelum kegiatan audiensi kami telah berpartisipasi aktif baik di bidang kamtibmas terutama di Kecamatan Kebonarum.Walau saat ini anggota kami masih terbatas tidak mengurangi kesemangatan kami dalam mengabdi pada masyarakat tegasnya.

Ketua Senkom Mitra Polri yang di wakili oleh Rusgiyanto mengharapkan keberadaan Senkom Kebonarum di bimbing dan di arahkan Muspika terutama Polsek maupun Koramil agar semakin solid dalam membantu dalam menciptakan kamtibmas khususnya Kecamatan Kebonarum.Selanjutnya Rusgiyanto juga mengatakan bahwa Senkom Kecamatan Kebonarum siap kapan saja jika di butuhkan baik di bidang kamtibmas maupun penanganan bencana.

Sedangkan Kapolsek Kebonarum  AKP. M. Waleri N yang juga mewakili Muspika menyambut baik ada Senkom Mitra Polri di Kecamatan Kebonarum.Ini yang telah lama kami nantikan bergabungnya Senkom bersama kami bersama sama menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Kecamatan ini.

Lebih lanjut Kapolsek Kebonarum  menghendaki data personil dan pengurus serta alamat Senkom Mitra Polri Kebonarum untuk memudahkan koordinasi di kala ada kegiatan.Dan mengharapkan kiprah Senkom semakin ditingkatkan dalam membantu masyarakat  terutama di Kecamatan Kebonarun ini pungkasnya.(Ryo)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

monggo Kritik saran wonten form ngandap