.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» » Bentuk Jiwa Korsa Senkom Klaten Gelar Diklat Bela Negara


SENKOM KLATEN 11/23/2016 03:12:00 PM 0







Klaten | Senkom. Gedung Gatot Subroto komplek Komando pendidikan dan latihan tempur (Dodiklatpur) Rindam 4 Diponegoro Depo Klaten pagi itu sabtu 19/11 2016 tampak meriah sekitar 80 peserta dan panitia berkumpul dalam rangkaian kegiatan "Dialog Wawasan Kebangsaan Dan Diklat Bela Negara yang di selenggarakan Senkom Mitra Polri Klaten bekerja sama dengan Kesbangpol Kabupaten Klaten.

Kegiatan yang di selenggarakan selama 2 hari ini di buka oleh Setda 1 Klaten Edi Hartanto mewakili Bupati Klaten yang berbarengan dengan kegiatan dzikir di Masjid Agung Al Aqsa Klaten. Materi dan jadwak sangat padat di hari pertama mengadakan Dialog Wawasan Kebangsaan sampai malam hari dan hari kedua di mulai dini hari sampai menjelang sore.Diantara materi yang sangat menegangkan adalah caraka malam dan outbond yang sangat menantang.

Dengan padatnya kegiatan tersebut para peserta tidak mengeluh terbukti di setiap sesi mereka selalu siap dan bersama sama saling mengingatkan jika ada kurang lengkap atribut yang mereka pakai.Ini merupakan salah satu sasaran utama pada peserta yaitu membentuk jiwa korsa / kebersamaan baik antara peserta maupun pelatih.

Dengan wajah yang sangat puas bangga dapat mengikuti kegiatan tersebut salah satu peserta dari Kecamatan Manisrenggo mengatakan "mantap" baru kali ini saya merasakan rasa sinergi antara pelatih dan peserta yang sangat kental,mereka sangat sabar dan melatih kami ungkapnya.

Di samping kepuasan peserta pelatihpun juga merasakan hal serupa Suparman dan Mabruron mengatakan kepada panitia bahwa para peserta kali ini benar luar biasa mudah menerima materi dan praktek serta jiwa korsa mereka terbentuk dengan baik.Jika nanti ada kegiatan serupa kami siap melatih lagi tandasnya.(Ryo)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

monggo Kritik saran wonten form ngandap