.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» » Setda Klaten Buka Dialog Wawasan Kebangsaan dan Diklat Bela Negara Senkom Klaten


SENKOM KLATEN 11/23/2016 01:34:00 PM 0

Penyematan tanda peserta oleh Setda Klaten

Penyematan tanda pelatih oleh Setda Klaten

Pemateri dari Kodim 0723 Klaten

Pemateri dari Polres Klaten

Klaten | Senkom. Dalam memupuk rasa cinta bangsa tanah air,Senkom Mitra Polri Klaten bekerjasama dengan Kebangpol Klaten menggelar kegiatan yang bertajuk " Dialog Wawasan Kebangsaan dan Diklat Bela Negara " yang di pusatkan Pusdiklatpur Rindam 4 Diponegoro Depo Klaten di ikuti 75 peserta, sabtu minggu19 - 20 November 2016.

Dalam kegiatan dialog ini Setda Klaten yang mewakili Bupati Klaten Edi Hartanto secara resmi membuka dan memberikan arahan kepada para peserta. "Bela Negara merupakan tekad, sikap, dan perilaku warga negara yang dilakukan secara teratur, menyeluruh, dan terpadu serta dijiwai oleh kecintaan kepada NKRI berdasarkan pancasila dan UUD 1945 dalam menjamin kelangsungan hidup Bangsa dan Negara " paparnya.

Adapun dialog dan diklat ini merupakan media untuk saling melengkapi dalam ilmu serta menambah rasa cinta pada tanah air. Selanjutya para peserta dapat menyerap semua materi yang di sampaikan dalam giat ini.Dan nantinya bisa di pratekan ilmu ini di kehidupan bermasyarakat pungkasnya.

Heri Wibawa SH,MH Ketua Senkom Mitra Polri Klaten mengatakan bahwa kegiatan dialog dan bela negara ini syarat manfaat ini sangat di butuhkan terutama generasi muda untuk mengenal dan mencintai bangsa ini.Dan peserta yang hampir semua muda  dan ada yang masih sekolah ini kami hadirkan dari anggota Senkom masing masing Kecamatan di Klaten imbuhnya.(Ryo)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

monggo Kritik saran wonten form ngandap