.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» » Kuatkan Sinergi Senkom Sleman Kunjungi Senkom Klaten


SENKOM KLATEN 8/21/2016 04:11:00 PM 0

Klaten -- Guna meningkatkan keakraban dan sinergi minggu 21 agustus 2016 pengurus Senkom Mitra Polri Kabupaten Sleman bersilaturahim dengan pengurus Senkom Mitra Polri Klaten Di Aula Pandu Jonggrangan Klaten.

Dalam kesempatan tersebut rombongan pengurus Senkom Mitra Polri Kabupaten Sleman yang di pimpin oleh Budi Hartono di sambut Nurjiyanto mewakili Ketua Senkom Mitra Polri Klaten dan juga pengurus harian serta ketua bidang bidang.

Suasana akrab semakin terasa tatkala masing masing menyampaikan profil dari kedua kabupaten.Nurjiyanto mengatakan bahwa Senkom ini mempunyai 1 tujuan menciptakan kamtibmas yang kondusif dalam setiap event baik dari kabupaten sampai kecamatan selalu di libatkan.

Nurjiyanto juga menambahkan bahwa sinergi Senkom Klaten ini sudah terjalin baik dengan pemerintah maupun jajaran keamanan TNI,Polri.Ini menjadi acuan mereka untuk melibatkan Senkom seperti dalam kegiatan akhir akhir ini seperti karnaval kabupaten maupun kecamatan.

Sedangkan Budi Hartono yang juga merupakan pengurus propinsi Senkom Yogyakarta mengatakan hal yang semacam ini yang perlu kami pelajari terkait sinergi baik dari pemerintah maupun pihak yang lain, melihat Senkom Klaten yang selalu eksis dalam setiap kegiatan.

Tidak kalah pentingnya kami juga mempunyai kegiatan yang rutin di laksanakan yaitu pelatihan sar dengan Basarnas Yogyakarta.Barang kali Senkom Klaten mau ikut bergabung berlatih dengan Basarnas Yogyakarta kami siap membantu tambah Budi Hartono

Dengan adanya kita silaturahim dan sharing tentang kegiatan ini mudah mudahan semua bermanfaat dan bersinergi serta pada akhirnya nanti tujuan kita bersama dalam menciptakan rasa aman nyaman pada warga masyarakat betul betul bisa kita rasakan tutupnya.(ryo)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

monggo Kritik saran wonten form ngandap