.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» » Faizal Pimpin Polres Klaten


SENKOM KLATEN 1/18/2016 01:30:00 PM 0

KLATEN - Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Faizal menggantikan posisi AKBP Langgeng Purnomo, sebagai Kapolres Klaten.
Rencananya, serah terima jabatan akan dilakukan di Mapolda Jawa Tengah, Selasa (19/1/2016).

"Pengganti saya nanti Kapolres Kebumen Pak Faizal. Saya sebagai pejabat lama sudah melaporkan analisis dan evaluasi terkait kriminalitas, kecelakaan lalu lintas dan potensi konflik yang ada di Klaten melalui laporan kondisi satuan (Lapsat). Bahkan secara informal kami juga sudah bicara," kata Langgeng, akhir pekan lalu.
Langgeng menyatakan, setelah tidak menjabat sebagai Kapolres ia dipromosikan ke Mabes Polri. Disana ia akan menjabat sebagai Kasubbagsiswatperspsi Bagjiansis Rojianstra SSDM Polri.
Adapun, sosok Faizal bukanlah perwira baru di lingkungan Klaten Polres Klaten. Sebelumnya, ia pernah menjabat sebagai KBO Sat Lantas pada periode 1999-2001.
Lebih lanjut ia mengatakan, ia berharap agar Kapolres baru dapat melanjutkan beberapa program yang dinilai telah berjalan dengan baik.
Dengan lapsat yang telah dilaksanakan, dirinya berharap Faizal dapat bertindak lebih cepat menuntaskan segala persoalan di Klaten.
"Harapan saya pejabat yang baru juga dapat meneruskan hubungan baik dengan instansi, tokoh agama dan masyarakat yang selama ini telah terbangun,"tambahnya.
Sementara itu, Kasubag Humas Klaten Polres Klaten AKP Sugeng Handoko menyatakan, serah terima jabatan dilakukan di Mapolda Jateng pada hari Selasa esok. (tribunjogja.com)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

monggo Kritik saran wonten form ngandap