.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» » 12 Tahun Senkom Tingkatkan Pengabdian Dan Kemitraan


SENKOM KLATEN 1/05/2016 09:15:00 AM 0

Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri dalam membantu Negara Kesatuan Republik Indonesia bidang kamtibmas. Prestasi dengan berbagai penghargaan ini sebagai bukti bahwa organisasi Senkom Mitra Polri telah semakin dewasa dan mampu mengimplementasikan keilmuannya dalam menjalankan amanah Undang-Undang No.2 Tahun 2002 tentang pamswakarsa. Terbentuknya Senkom Mitra Polri sejak 1 Januari 2004 walaupun baru  berumur yang baru 12 tahun namun sudah terbentuk diseluruh provinsi dan kabupaten kota di seluruh Indonesia. Dengan jumlah anggota yang cukup diharapkan dapat membantu secara optimal tugas-tugas kepolisian dalam menjaga dan membangun kamtibmas lebih baik lagi. Potensi yang besar ini, tegas HM.Sirot dapat terus dibangun kemitraan dengan bimbingan dan arahan dari Polri.

“Dengan bertambahnya usia Senkom Mitra Polri maka harapan kami pertama Senkom tetap independent, menjadi organisasi yang handal, professional serta mandiri dan tiap-tiap anggota bisa menjadi tokoh di lingkungannya/tokoh masyarakat dan jadi penengah yang tangguh tidak gampang putus asa serta mengedepankan musyawarah dan akal sehat,”  kata H. Sirot menambahkan.
Setiap bertambahnya usia tidak ada hingar bingar musik. tidak ada kue ulang tahun dalam merayakan ulang tahun Senkom, seperti dalam usianya yang ke  12 ini, karena menjelang ulang tahunnya tiap 1 Januari selalu dilalui dengan menjalankan PAM Operasi Lilin dalam rangka natal dan tahun baru di pos-pos pengamanan bersama Polsek, Polres, Polda seluruh Indonesia.

Tahun 2016 sudah di mulai, evaluasi, koreksi kekurangan yang ada menjadi cambuk untuk bisa berbuat lebih baik lagi. Senkom Mitra Polri juga harus bisa  dan siap dengan tugas-tugas yang akan dilakukan, mampukah Senkom Mitra Polri untuk terus membantu mewujudkan Indonesia yang tenteran damai sebagai pengabdian kepada masyarakat  semoga.edited by ryo

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

monggo Kritik saran wonten form ngandap