.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» » Polwan Akan Jadi Ujung Tombak Kewilayahan


SENKOM KLATEN 4/08/2015 09:49:00 AM 0

Klaten -- Puluhan Polisi Wanita (Polwan) terlihat serius saat mengikuti pembekalan dalam pelatihan peningkatan kemampuan di Aula satya haprabu, Mapolres Klaten, Senin (06/4/2015) pagi.
Mereka mengikuti kegiatan Pelatihan “Peningkatan kemampuan teknis kepolisian dan mental kepribadian bagi Brigadir Polwan lulusan tahun 2014″.
Kapolres Klaten AKBP Langgeng Purnomo SIK,MH yang membuka acara tersebut mengatakan, kegiatan tersebut sengaja dilakukan dalam rangka mempersiapkan penempatan dua polwan di setiap Polsek.
“ Sesuai dengan Instruksi dari Polda, nantinya para Polwan ini akan ditempatkan di Polsek-Polsek, mereka akan menjadi lini terdepan dalam pelayanan masyarakat”, tandasnya.
Pada Latkatpuan yang dilaksanakan dari tanggal 6 -11 April itu, Polwan lulusan tahun 2014 akan menerima berbagai materi dari para Instruktur mulai dari tugas pokok, fungsi dan peranan hingga mental kepribadian.
Dengan adanya pelatihan tersebut diharapkan Polwan-Polwan yang akan berada di Polsek, sebagaimana yang diketahui Polsek adalah ujung tombak Polisi dan berbaur langsung dengan masyarakat, dapat melaksanakan tugas dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat semaksimal dan sebaik mungkin.

Humas Polres Klaten

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

monggo Kritik saran wonten form ngandap