.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» » Penyerahan Jabatan Kasat Lantas Polres Klaten


SENKOM KLATEN 4/10/2015 09:10:00 AM 0


Klaten – Mendasari Surat Telegram Kapolda Jateng nomor ST/920/IV/2015 tanggal 31 Maret 2015 tentang pemberitahuan mutasi personel di lingkungan Polri, Polres Klaten pagi ini, Jumat (10/4) melaksanakan penyerahan jabatan Kasat Lantas Polres Klaten.
AKP Ari Trestiawan yang selama 6 bulan menjabat Kasat Lantas Polres Klaten, akan bergeser menduduki jabatan barunya di Akpol Semarang sebagai Pama dan kemungkinan akan menjabat sebagai Komandan Kompi Taruna (Dankitar).
Selanjutnya untuk mengisi kekosongan jabatan Kasat Lantas Polres Klaten, maka pejabat lama menyerahkan tugas dan tanggung jawab jabatannya kepada Kapolres Klaten AKBP Langgeng Purnomo.
“Untuk personil yang nantinya akan mengisi jabatan Kasat Lantas, saat ini tengah dibahas oleh Tim Wanjak di tingkat Polda Jateng” terang Inspektur upacara.
Upacara penyerahan jabatan berlangsung di Lobby Mapolres Klaten dipimpin Kapolres Klaten AKBP Langgeng Purnomo SIK, MH. Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan, bahwa pergeseran AKP Ari ke Akpol merupakan permintaan khusus dari Mabes Polri, mengingat para pengajar di Akademi Kepolisian adalah perwira-perwira berprestasi, dan AKP Ari Trestiawan ketika melaksanakan pendidikan di PTIK merupakan salah satu siswa berprestasi.
Tidak lupa Kapolres Klaten menyampaikan terima kasih kepada AKP Ari Trestiawan, atas kerja sama dan pengabdiannya selama ini dalam menjaga serta memelihara keamanan dan ketertiban di Kabupaten Klaten, khususnya di bidang lalu-lintas.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

monggo Kritik saran wonten form ngandap