.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» » DUKUNG PROGRAM PRIORITAS KAPOLRI


SENKOM KLATEN 4/29/2015 05:07:00 PM 0



Klaten – Mendukung terlaksananya program prioritas Kapolri dan program quick wins secara optimal dan efektif, Polres Klaten pagi ini, Rabu (29/4) menggelar apel satgas yang akan mengawaki dan melaksanakan program-program tersebut agar dapat terlaksana dengan baik di Polres Klaten.
Kapolres Klaten AKBP Langgeng Purnomo SIK, MH selaku pengambil apel dalam amanatnya menyampaikan Polres Klaten membentuk 7 satua tugas yang akan mendukung program Kapolri sesuai kompetensi tugasnya, ketujuh satuan itu yaitu : Satgas rawan kamtibmas, satgas brantas premanisme dan kejahatan jalanan, satgas basmi narkoba dan perjudian, Satgas berantas korupsi, Satgas sikat ilegal fishing, Satgas tumpas terorisme dan Satgas Polri bersih.

“ Saya perintahkan kepada seluruh anggota Polres Klaten untuk melaksanakan tugas dengan optimal dan penuh tanggung jawab, serta dilandasi komitmen moral yang tinggi” tegas Kapolres.
Kapolres juga menekankan untuk anggota Polres Klaten dapat bertindak tegas namun humanis terhadap setiap pelanggaran yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas.
Seusai apel, Satgas 1 dan 2 yang dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Priyo Utomo langsung menggelar patroli gabungan menyisir jalan di wilayah jalur utama Kabupaten Klaten.

Humas Polres Klaten

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

monggo Kritik saran wonten form ngandap