.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» » Senkom Yes Narkoba No


SENKOM KLATEN 11/26/2014 08:14:00 PM 0

Klaten -- Peningkatan pengguna narkoba di wilayah Jawa Tengah merupakan ancaman terutama bagi generasi muda yang perlu di perangi.Kota Solo merupakan daerah pengguna narkoba menduduki peringkat atas papar Danar dari BNN di penyuluhan bahaya narkoba di aula Mapolres Klaten 26/11.Klaten merupakan daerah yang di apit dua kota yang besar Jogja dan Solo bukan tidak mungkin menjadi tempat transaksi ataupun tempat bersembunyi supaya masyarakat di harapkan tetap waspada.
Danar menyebutkan bahwa Senkom Mitra Polri telah menunjukan komitmen untuk memerangi narkoba dengan mengadakan MoU dengan BNN.Dalam paparannya kontribusi Senkom nanti di masyarakat dapat menjadi penyuluh tentang bahaya narkoba dan menginformasikan di mana ada kerawanan peredaran narkoba.
Lebih lanjut Danar mengatakan narkoba ini sekarang mudah di dapat,efeknya banyak korban pemuda yang kencanduan dan akan merusak serta menghancurkan kehidupan si pengguna.Dengan adanya penyuluhan ini anggota Senkom di harapkan berperan aktif memberikan informasi ini ke lingkungan masing masing.
Di akhir paparannya Danar mengadakan dialog dengan memberikan waktu pada beberapa anggota  Senkom untuk menanyakan tentang bahaya narkoba.Anggota Senkom tidak menyiayiakan waktu tersebut untuk meluncurkan pertanyaan pertanyaan yang akhirnya di jawab dengan jelas dan gamblang oleh Danar. Tidak lupa anggota di beri tanda mata dari BNN serta Sponsor dan Danar menyemangati juga pada anggota Senkom dalam memerangi narkoba dengan yel yel " Senkom Yes, Narkoba No ".(rio)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

monggo Kritik saran wonten form ngandap