.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» » Kapolres Klaten ,Senkom Mantab


SENKOM KLATEN 11/26/2014 05:05:00 PM 0

Klaten -- Pelatihan kader mitra kamtibmas yang di gelar Polres Klaten hari rabu 26/11 di aula Mapolres di ikuti 200 lebih personel Senkom Mitra Polri Klaten dari masing masing kecamatan di kabupaten Klaten.
Diklat kader muda kamtibmas ini buka langsung oleh Kapolres Klaten AKBP Langgeng Purnomo S.ik MH.Dalam sambutannya Kapolres mengajak kepada kader pemuda kamtibmas agar mengedepankan kerukunan kegotong royongan atau social capital agar Klaten yang sudah kondusif ini semakin damai dan tenteram.lebih lanjut Kapolres juga meminta hubungan kemitraan yang sudah terjalin di tingkatkan dengan laporan laporan kamtibmas di wilayah masing masing.Kapolres juga merasa kagum dengan jumlah anggota senkom yang banyak, rapi dan mantab malah melebihi polisi setelah membuka diklat kader mitra kamtibmas.
Selanjutnya Kasat binmas AKP Nanik Suryani SH MH merasa senang dengan jumlah anggota Senkom yang hadir sesuai dengan jumlah yang ditentukan bahkan lebih.Dengan jumlah yang ada ini Senkom di harapkan semakin maju dan terus bekerja sama dengan kepolisian dalam menciptakan kamtibmas.Kasat binmas yang saat ini akan menempati posisi Kasubag dalops Polres Klaten dan di gantikan oleh Akp Endang beliau berharap supaya jalinan komunikasi tetap bagus.
Ketua Senkom Klaten Haris Afandi juga merasa bangga anggotanya bisa hadir tetap waktu dan sesuai dengan permintaan.Haris juga mengucapkan selamat pada AKP Nanik Suryani SH.MH yang akan menempati posisi yang baru dan semoga sukses dalam menjalankan amanah yang di embannya nanti.Hubungan Senkom dan Polres Klaten yang telah lama terjalin ini Kapolres mengajak Ketua Senkom Klaten mendiskusikan tentang kamtibmas yang ada di Klaten. Karena AKBP Langgeng baru 10 hari menjabat di Polres Klaten ingin mengetahui lebih jauh tentang kondisi Klaten dewasa ini.
Adapun rangkaian Diklat Kader Pemuda Mitra kamtibmas ini di lanjutkan dengan materi tentang operasi zebra,bahaya narkoba,dan materi tentang ketertiban lalu lintas.(rio)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

monggo Kritik saran wonten form ngandap