.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» » Kapolsek Sambut Senkom Dengan Senang


SENKOM KLATEN 9/11/2014 11:41:00 AM 0




Klaten -- Pengurus Senkom Mitra Polri Kecamatan Manisrenggo kembali mengadakan silaturahim kantor Polsek Manisrenggo pada rabu 10/9  dan diterima langsung oleh Kapolsek Manisrenggo AKP Kanang Asiyanto di komplek kantor camat Manisrenggo.
Dalam acara silaturahim Teguh Purwanto SE selaku Ketua Senkom Manisrenggo mengenalkan Pembina dan pengurus Senkom yang baru.Rusgiyanto selaku litbang Senkom Kabupaten Klaten juga menambahkan bahwa hubungan antara Senkom dan Jajaran polsek Manisrenggo yang dulu Kapolsek AKP Joko Lelono sudah terjalin baik.
Sementara AKP Kanang Asiyanto sebagai pengganti Kapolsek yang dulu menyambut gembira dan merasa bangga bahwa jajaran mitra sudah selangkah maju di depan.Dan kaitannya dengan Senkom beliau juga berpesan sebagai jajaran pembantu kepolisian agar selalu berkomunikasi dengan jajaran kepolisian apabila terjadi kejadian di wilayah Mansrenggo yg intinya tidak boleh ditangani sendiri.
Kapolsek juga menambahkan bahwa dengan adanya Senkom ini kepolisian terbantu sekali mengingat personel polisi di Manisrenggo yang terbatas karena sudah ada yang pensiun ada yang sakit dan juga meninggal jadi di butuhkan bantuan dari masyarakat.
Senkom Mitra Polri Kecamatan  Manisrenggo yang telah dari dulu selalu terlibat dalam kegiatan termasuk pengamanan malam tahun baru  pilpres pileg dan acara acara yang lain ini akan terus di pertahankan imbuh Kapolsek.
Pengurus Senkom Manisrenggo juga berharap dengan adanya silaturahim ini akan semakin meningkatkan hubungan di antara kedua belah pihak.(rio)



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

monggo Kritik saran wonten form ngandap