.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» » Camat Beri Apresiasi Pada Senkom


SENKOM KLATEN 9/11/2014 08:35:00 AM 0

Klaten -- Dalam rangka meningkatkan hubungan antara ormas dan pemeritah Senkom Kecamatan Manisrenggo mengadakan audiensi dengan Camat Manisrenggo bapak Wahyudi di rumah makan Ayam penyet Manisrenggo pada rabu 10/9 2014.
Dalam kesempatan tersebut pengurus Senkom Kecamatan Manisrenggo yang di ketuai oleh Teguh Purwanto SE memberikan penjelasan tentang fungsi dan tugas pokok Senkom Mitra Polri. Serta masukan kepada bapak camat tentang kegiatan kegiatan yang ada di Manisrenggo.
Senkom yang ada di Manisrenggo yang memprakarsai ormas ormas mengenalkan diri dan memberikan data kepengurusan serta anggotanya yang lain selama ini belum memberikan data ungkap pak camat.
Beliau juga menambahkan dan memberi apresiasi pada Senkom bahwa atas peran sertanya dalam membantu kamtibmas dalam gelar kirab budaya yang di selenggarakan oleh kecamatan Manisrenggo di akhir bulan agustus yang lalu.
Sebagai bentuk apresiasi bapak camat akan membantu memfasilitasi kegiatan Senkom yang ada di Manisrenggo serta akan selalu hadir bila ada pertemuan.
Dalam kesempatan ini juga hadir pembina Senkom Kecamatan Manisrenggo H.joko Susilo ST serta pengurus Senkom Kabupaten Klaten Rusgiyanto bidang penelitian dan pengembangan, Sugiarto bidang telekomunikasi dan infornatika.
Di akhir audiensi pengurus Senkom mengucapkan terima kasih atas apresiasi dari pihak kecamatan yang telah bersedia memberikan fasilitas kepada Senkom.
Dan juga bapak Wahyudi mengucapkan terima kasih karena dengan adanya Senkom beraudiensi menjadi titik awal untuk pendataan ormas yang ada di manisrenggo ini imbuhnya.(rio)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

monggo Kritik saran wonten form ngandap