.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» » Silaturahim Senkom Klaten Di Warung Apung


SENKOM KLATEN 8/24/2014 06:19:00 PM 0

KLATEN -- Kegiatan yang terus menerus anggota Senkom Klaten dengan agenda agenda yang terjadwal mulai dari pertemuan rutin wilayah sampai dengan tugas tugas dari instansi pemerintah maupun swasta di laksanakan dengan sukses.

Sampai minggu ini sejumlah acara dari pagi sampai malam terus berjalan dari pagi anggota Senkom Klaten sudah merapat di Gondang Sari Juwiring mengikuti Bengawan Solo Festival.

Di siang hari di gelar pula acara silaturahim jumpa anggota dari beberapa wilayah dan kabupaten sekitar Klaten.Acara ini di selenggarakan di Warung apung Rowo Jombor Krakitan Bayat.

Acara yang baru pertama kali di adakan di Warung apung Bayat ini di ikuti antusias oleh peserta terbukti dengan semangat dan hadir sesuai yang di jadwalkan.

Hadir pula M Harun yang juga salah satu pengurus Senkom Propinsi Jawa Tengah dan juga anggota Senkom Kabupaten Karawang Hadi Tri Wijaya.

Ketua panitia kegiatan ini Khusnan Hudi Santoso mengucapkan terima kasih pada para peserta yang hadir dan juga pada para panitia yang telah membantu terlaksananya acara ini.

Dan juga Ketua Senkom Klaten Haris Afandi menambahkan bahwa acara ini merupakan ajang silaturahim dan sarana meningkatkan kerukunan kekompakan antar anggota.

Semoga acara ini nantinya akan menjadi agenda tahunan setelah hari raya atau sering di sebut syawalan imbuh Khusnan menutup sambutannya.(rio)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

monggo Kritik saran wonten form ngandap