.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» » Pengda Senkom Tinjau Pospam OKC 2014


SENKOM KLATEN 8/03/2014 05:56:00 PM 0

KLATEN -- Operasi Ketupat Candi 2014 telah memasuki H - 1 lebaran arus mudik mulai terjadi penurunan tampak dari pantauan petugas Senkom  yang berjaga di semua titik pospam di sepanjang jalan Jogja Solo di wilayah kabupaten Klaten.

Jajaran pengurus propinsi Jawa Tengah dan pengurus daerah kabupaten Klaten meninjau anggota Senkom yang bertugas di Pospam OKC 2014.Adapun tujuan peninjauan ini adalah untuk memastikan anggota Senkom ada di semua pos hadir dan berkoordinasi dengan jajaran yang ada di pospam tersebut,dan selain itu para pengurus memberikan semangat dan motivasi kepada anggota agar selalu hadir dan semangat dalam bertugas. Terbukti dari mulai pembukaan OKC 2014 anggota Senkom hadir tepat waktu dan ada di semua pos.

Mudah mudahan dengan di tinjau nantinya anggota dalam bertugas semakin semangat sampai di akhir penutupan Pospam OKC 2014 ungkap Ketua Senkom Haris Afandi. Lebih lanjut Haris memberikan apresiasi pada anggota yang telah bertugas dalam Pam OKC 2014 ini.

Sedangkan Pengurus Provinsi yang meninjau di Pospam Karang Delanggu juga memberikan semangat,  motivasi dan mengapresiasi kepada anggota Senkom yang bertugas pada waktu itu.Adapun Pengurus Provinsi yang meninjau Wakil ketua Provinsi Jawa Tengah Mbah Ro dan M Harun selaku Dalkom Senkom Jawa Tengah.Sedangkan dari pengurus Senkom Kabupaten Klaten Haris Afandi ketua,Danar Dono sekretaris dan Khusnan HS bidang kepemudaan.(Rio)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

monggo Kritik saran wonten form ngandap