.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» » Pantau Arus Mudik SBY Tinjau Posko Kemenhub


SENKOM KLATEN 7/25/2014 05:38:00 AM 0



 


JAKARTA -- Untuk memastikan jalannya arus mudik lancar pada tahun 2014 ini Presiden Suslo Bambang Yudhoyono melakukan kunjungan kerja pada hari kamis 24/7 ke posko tingkat nasional angkutan lebaran terpadu di kantor Kemnterian Perhubungan (Kemenhub) Jakarta.  

Dalam kunjungan kerjanya Presiden di dampingi oleh wakil aparesiden Boediono dan sejumlah menteri diantranya Menteri Perhubungan E E Mangindaan, Menteri Pekerjaan Umum Djoko Kirmanto, Menteri BUMN Dahlan Iskan dan Menteri Polhukam Djoko Suyanto.Kedatangan Presiden ke kantor Kemenhub sekitar jam 15.30.

Rombongan Presiden langsung menuju kelantai 7 Gedung Kemenhub  dan di sambut oleh Wakli Menteri Perhubungan Bambang Suantono kemudian Wamen Perhubungan menjelaskan beberapa titik rawan macet terutama di pantura diantara simpang Jomin , jembatan Comal dan juga Pelabuhan Merak.

menyinggung telah beroperasinya kembali jembatan Comal beliau menanyakan  "Progresnya Comal bagaimana" 

Wamen  Perhubungan menyebutkan bahwa jembatan sudah bisa di lewati setelah perbaikan. Namun hanya kendaraan ringan saja yang boleh melalui semisal mobil pribadi dan kendaraan roda dua yang di izikan"

Presiden juga meninjau melalui CCTV yang ada di Kemenhub dan mengadakan teleconfrence dengan sejumlah titik arus mudik diantara pelabuhan, bandara, stasiun,dan terminalDalam teleconfrennya Presiden menegaskan pada para petugas bahwasanya momen mudik itu cuma terjadi satu kali dalam satu tahun maka para pemudik harus dilayani sebaik baiknya.(Rio)

 "PELAYANAN TERBAIK HARUS DI UTAMAKAN ,MESKIPUN PUASA HARUS SABAR"
.






«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

monggo Kritik saran wonten form ngandap