.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» » WAKA POLRES KLATEN CEK PERLINTASAN TANPA PALANG MBAH RUWET


SENKOM KLATEN 7/24/2014 03:40:00 PM 0


KLATEN -- Wakapolres Klaten Kompol Agus Darojat SIK, MH, didampingi Kabag Ops, Kasat Lantas dan Kasubbag Humas Polres Klaten siang ini Kamis (24/7/2014) melakukan pengecekan di perlintasan kereta api tanpa palang “Mbah Ruwet” Ds. Pokak, Ceper.
Pengecekan tersebut untuk memastikan pengamanan di perlintasan yang “terkenal” sering meminta korban jiwa itu terjamin demi keselamatan warga masyarakat yang melintas maupun Kereta yang melewati perlintasan tersebut.

Waka Polres Klaten memberikan keterangan bahwa Polri pada Operasi Ketupat Candi 2014 ini berupaya semaksimal mungkin memberikan rasa aman pada warga masyarakat yang hendak mudik merayakan Idul Fitri 1435 H di kampung halamannya,” kami berupaya memberikan pengamanan bagi para pemudik, baik di jalan raya bagi yang menggunakan kendaraan bermotor, mobil, dan memastikan tidak ada sabotase di rel kereta api, termasuk memastikan keamanan di palang-palang pintu Kereta Api, terlebih yang tidak berpalang pintu”.


Kasubbag Humas Polres Klaten AKP Hastin Mahardjanti secara terpisah menyampaikan bahwa dalam Operasi Ketupat Candi ini Polri berupaya memberikan pengamanan maksimal untuk para warga masyarakat yang mudik dan merayakan Idul Fitri di Klaten.

SUMBER : HUMAS POLRES KLATEN

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

monggo Kritik saran wonten form ngandap