.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» » Perang Terhadap Pungli,Polres Klaten Buka Nomer Pengaduan


SENKOM KLATEN 11/01/2016 05:03:00 AM 0

Klaten |  Pastikan perang terhadap pungutan liar (pungli), Rabu (26/10), Polres Klaten gelar tandatangan pakta integritas anti pungli yang melibatkan pejabat utama di tingkat Polres.
Kapolres Klaten AKBP Muh. Darwis menjelaskan, Tanda tangan pakta integritas ini sebagai langkah Polres Klaten untuk menunjukan keseriusan dalam memerangi pungutan liar di instansi Polri di tingkat Kabupaten. “Per hari Senin (24/10/16) kemarin, saya juga memerintahkan anggota untuk memasang spanduk anti pungli di masing-masing satuan fungsi dan Polsek,” jelas AKBP Darwis.
Lebih lanjut Kapolres Klaten  juga memerintahkan seluruh jajarannya, baik di satuan fungsi Polres hingga Polsek untuk bersama-sama membuat komitmen dan pakta integritas anti pungutan liar. Sebagai sosialisasi, pihaknya akan mengumpulkan Bhabinkamtibmas di wilayahnya beserta tokoh-tokoh masyarakat guna menyebarluaskan perang terhadap pungutan liar di wilayahnya masing-masing. Pada kesempatan itu pula Kapolres meluncurkan nomor aduan bagi masyarakat di 082217777110.
“Kami berharap Polres Klaten bisa bersih dalam pelayanan. Prioritas kami yang paling utama saat ini untuk pelayanan internal ke dalam dulu, setelah itu kita akan gandeng stake holder yang lain, seperti Pemda maupun instansi lainnya untuk membersihkan pungli sesuai instruksi Presiden”, terang mantan Kapolres Bogor Kota tersebut.
AKBP Muh. Darwis berjanji, bila anggotanya kedapatan melakukan praktek pungli akan mendapatkan hukuman baik bersifat disiplin hingga etik, “ Akan kami tindak, bila mencederai nama baik kepolisian pasti akan kita ambil tindakan”, tegasnya. [carakanews.com]


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

monggo Kritik saran wonten form ngandap