.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» » Jaga Kebugaran Senkom Desa Kali Kebo Trucuk Adakan Jalan Sehat


SENKOM KLATEN 10/31/2016 11:03:00 AM 0

Trucuk | Senkom Klaten.Senkom Mitra Polri desa Kali Kebo Trucuk mengadakan latihan fisik jalan sehat minggu 30 oktober2016 dari Lapangan Kali Kebo menuju Rowo Jombor Krakitan Bayat dan kembali lagi ke Kali Kebo yang merupakan agenda rutin 3 bulanan.

Peserta jalan sehat ini di ikuti sekitar 40 peserta dan ada yang unik dalam giat ini ada istri anggota Senkom juga bergabung dan menjadi satu satunya peserta putri yang ikut memeriahkan ungkap Wakidi Ketua Senkom Kecamatan Trucuk.

Kegiatan ini juga merupakan refreshing di tengah kegiatan yang padat di setiap harinya besar harapan agar para peserta tidak jenuh dengan kegiatan yang ada, di samping itu kegiatan ini di tutup dengan sharing di warung apung Barokah yang di isi oleh Sugiarto wakil sekretaris Kabupaten Senkom Klaten.

Dalam sharing tersebut Sugiarto mengajak anggota Senkom Trucuk khususnya Desa Kali Kebo semakin meningkatkan kemampuan dan kapasitas di dalam membantu masyarakat dalam bidang kamtibmas dan juga sosial serta menjaga kerukunan kekompakan antar anggota pungkasnya.(Ryo)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

monggo Kritik saran wonten form ngandap