.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» » Sekitar 1000 Orang Akan Ikuti Aksi Tanda Tangani Ikrar"Njogo Kali".


SENKOM KLATEN 8/28/2016 06:04:00 AM 0

Kalakhar BPBD Jateng Sarwa Pramana

Klaten -- Lahirnya gerakan restorasi sungai,gerakan bersih sungai,Gerakan sekolah sungai terus mendapat tanggapan positif dari semua elemen.minggu pagi ,28 agustus,komunitas masyarakat peduli sungai ujung,relawan,warga dan komunitas mancing mania akan mendatangani ikrar "njogo Kali" dikain putih sepanjang bantaran sungai ujung Jagalan Wedi,klaten.ikrar yang dilaksanakan kbersamaan dengan lomba mancing ini bertujuan untuk mengajak masyarakat,komunitas,pemerintah,swasta untuk berkomitmen menjaga sungai /njogo Kali.

Menurut ketua komunitas peduli sungai ujung,Heru Purnomo,aksi tanda tangan ikrar ini digelar bersamaaan dengan kegiatan lomba mancing yang diadakan komunitas sungai ujung.

Kalakhar BPBD Jawa Tengah Sarwa Pramana,panitia,warga,pemerintah,swasta,dan peserta lomba akan menandatangani ikrar di atas kain putih panjang yang digelar di sepanjang sungai ujung.pihaknya berharap,aksi dan lomba yang digelar warga ini mampu terus menggalang komitmen warga untuk terus menjaga sungai/njogo Kali.

Lebih jauh Heru menjelaskan,aksi ini adalah rangakian kegiatan komunitas masyrakat peduli sungai ujung yang terus berupaya menjaga sungai untuk bersih dan bermanfaat.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

monggo Kritik saran wonten form ngandap