.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» » Polwan Polres Klaten Bahu Membahu Bangun Rumah Lastari


SENKOM KLATEN 8/28/2016 05:39:00 AM 0

Ayo angkat

Polwan semangat bantu sesama

Klaten – Puluhan Polisi Wanita Polres Klaten diterjunkan di Dolon, Paseban, Bayat Klaten dengan kompaknya bahu membahu untuk membangun rumah Lastari (52), Jum’at (26/8/2016).
Kegiatan yang berlangsung sejak pagi, para Polwan bersama warga masyarakat memindahkan genting dan juga merobohkan rumah sehingga dapat dibangun dengan kokoh, tak itu saja Polwan Polres Klaten dengan semangatnya memindah-pindahkan batako, pasir dan material lainnya.
Kabag Sumda Polres Klaten Kompol Heru Setyaningsih mewakili Kapolres Klaten AKBP Faizal mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaian HUT Polwan ke-68 yang kita wujudkan berupa rumah untuk warga yang membutuhkan.
“Keadaannya tuna netra serta hidup sendiri pada rumah yang tak layak nyaris roboh menjadi prioritas kami untuk turun tangan membantu meringankan beban yang dipikul Ibu Lastari,” jelas Kabag Sumda.
Dengan bantuan Polwan Polres Klaten diharapkan dapat berbagi kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan sehingga keberadan Polisi dapat dirasakan ditengah-tengah masyarakat.tribratanewspoldajateng.com


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

monggo Kritik saran wonten form ngandap