.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» » Kepala Basarnas FHB Sulistyo Ndalang Di Klaten


SENKOM KLATEN 8/23/2016 05:27:00 AM 0

Kabasarnas berbeskap merah duduk bersama Asisten Tata Pemerintahan Setda Klaten, Bambang Sigit Sinugraha dan pejabat Basarnas.




Klaten –Dalam rangka mendekatkan diri dan menjalin silaturahim kepada masyarakat Kepala BASARNAS Marsekal Madya TNI FH Bambang Soelistyo tampil menjadi dalang wayang kulit, pada Senin malam 22/8 dipelataran Gedung Sunan Pandanaran Komplek RSPD Klaten, dengan mengambil lakon  yang berjudul Pandawa Kumpul.

Marsekal Madya TNI FH Bambang Soelistyo mengatakan " saya sebenarnya bukan dalang,tetapi karena saya memang cinta dengan seni budaya".Saya juga kaget di sebut dalang, tetapi dengan ini kami mengajak pada seluruh kantor SAR di Indonesia agar mengetahui seni budaya di daerahnya masing masing ungkap Ka Basarnas dengan beskap warna merah.

Basarnas saat ini tengah memperbaiki kecepatan dalam merespon pelayanan kepada masyarakat melalui Call center 115.Dan ini gratis ora usah mbayar karena tidak ada ceritanya respon SAR itu terlambat karena minta bayaran tambahnya sebelum naik ke panggung untuk ndalang semalam suntuk.

Di sisi lain Kepala Basarnas ini juga mempunyai 7 set wayang kulit dan merupakan salah satu jendral bintang 3 yang mencintai dan ngleluri budaya jawa ungkap salah satu pejabat basarnas yang hadir di sana,termasuk jajaran Senkom Mitra Polri Rescue dan juga hadir pula pengurus pusat Senkom Edi Ermawan departement penanggulangan bencana.( ryo )


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

monggo Kritik saran wonten form ngandap