.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» » HUT Bhayangkara Ke 70 Senkom Klaten Pasang Spanduk Dan Surat Ucapan


SENKOM KLATEN 7/01/2016 05:54:00 AM 0

Klaten -- HUT Bhayangkara ke 70 jatuh pada tanggal 1juli 2016 di semua kantor kepolisian semua berbenah dari bersih bersih pasang umbul umbul bendera dan spanduk. Peringatan HUT Bhayangkara pada 2 tahun ini jatuh pada bulan puasa dan tidak di rayakan besar besaran ini yang pokoknya upacara peringatan dan buka bersama di Mapolres Klaten kata personil Binmas Polres Klaten yang kami temui di Posyan Polres Klaten di Prambanan.

Dalam peringatan ini Polres Klaten juga sudah mengadakan berbagai event termasuk Kapolres cup dan jelajah tril serta yang lainnya ,ini juga sudah dimulai sebelum puasa mengingat bulan puasa Polres Klaten lebih baik untuk fokus di dalam pengamanan romadhon.

Sedangkan Senkom Mitra Polri Klaten dalam HUT Bhayangkara ini juga memberikan surat ucapan serta memasang spanduk ucapan yang di pasang di seluruh Polsek di wilayah hukum kabupaten Klaten.Ini merupakan salah satu wujud kemitraan antara Senkom dan Polri dalam menciptakan hubungan yang harmonis.

Kapolsek Manisrenggo AKP Kanang Asiyanto juga merasa senang dan mengucapkan terima kasih atas pemberian ucapan maupun foto dan sangat bangga selama ini merasa terbantu dengan adanya Senkom di wilayah hukumnya.(ryo)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

monggo Kritik saran wonten form ngandap