.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» » 200 Anggota Senkom Klaten Di Turunkan Dalam Ops Ramadniya 2016


SENKOM KLATEN 7/01/2016 06:15:00 AM 1

Klaten -- Polres Klaten menggelar apel gelar pasukan Operasi Ramadniya Candi 2016 dalam rangka memberikan pengamanan arus mudik menjelang lebaran hari Raya Idul Fitri 1435 Hijriah, Kamis 30/06/2016.

Kapolres Klaten AKBP Faizal mengatakan sejumlah 444 personel Polres Klaten diterjunkan selama Operasi ini dari tanggal 30 Juni hingga 15 Juli 2016 mendatang guna mengamankan arus mudik serta mengamanankan pusat kota seperti pusat perbelanjaan, fasilitas umum serta pengamanan obyek vital.

“Personel tersebut kami sebar keseluruh titik diwilayah Klaten, selain itu kami mendirikan 7 Pos di sepanjang jalur diantaranya 1 Pos Terpadu, 1 Pos Pelayanan, 5 Pos Pengamanan,” jelasnya.

“Kami melaksanakan apel di halaman candi Prambanan, selain menjalin sinergitas antara Polri dengan Pengelola Candi Prambanan hal ini juga salah satu tujuan kami untuk memberikan pengamanan pada tempat wisata,” tambah Faizal

"Senkom Mitra Polri Klaten dalam operasi Ramadniya 2016 ini juga menerjunkan sekitar 200 personil yang di ploting di masing masing posko gabungan maupun mandiri" ungkap Sugiarto wakil sekretaris Senkom Klaten.

Lebih lanjut anggota Senkom Mitra Polri Klaten juga yang tidak terploting di pospam supaya berperan aktif memberikan informasi melalui radio ht maupun kirim berita ke Senkom Informatiom Center 081387244622 untuk memudahkan masyarakat dalam memperoleh berita dan bisa di akses melalui web www.senkomklaten.org atau www.pospamsenkomklaten.webbly.com pungkasnya.(ryo)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

1 komentar 200 Anggota Senkom Klaten Di Turunkan Dalam Ops Ramadniya 2016

  1. Mantab ndan semoga semua ASLB bagi kta semua. karena slogan kita Menembus Jarak Tanpa Batas.

    BalasHapus