.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» » Ganjar Akan Bantu Penanganan Sampah Klaten


SENKOM KLATEN 6/16/2016 05:45:00 AM 0

KLATEN - Rangkaian road show Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo ke Klaten hari 15 /06/16 mengunjungi beberapa tempat di mulai dari Ponggok Polan Harjo,Delanggu,Pedan,Wedi .Ada beberapa hal yang menjadi catatan dalam diantaranya tentang penanganan masalah sampah yang saat ini menjadi topik perbincangan masyarakat karena penanganan belum maksimal.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jateng menjamin siap membantu Pemkab Klaten dalam penanganan masalah pengelolaan sampah.Namun demikian, pihaknya meminta  Pemkab Klaten untuk siapkan lahan  sebagai TPA.Permasalahan sampah di Kabupaten Klaten, ternyata membuat warga berusaha memecahkan secara mandiri di Dukuh Tanon, Desa Kepanjen, Kecamatan Delanggu. Sampah dipilah an organik dan organik adapun yang bersifat plastik di jual dan organik  di ubah jadi pupuk.

Selanjutnya rombongan bergerak menuju ke Troketon Pedan lokasi tempat pembuangan akhir.Ganjar berharap TPA ini menjadi pengolahan sampah yang canggih dan nantinya pihaknya akan membantu serta berharap warga tidak menolak keberadaan TPA ini karena jauh dari lokasi warga masyarakat. (ryo)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

monggo Kritik saran wonten form ngandap