.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» » Danrem 074/Warastratama Surakarta Workshop Senkom Solo Raya


SENKOM KLATEN 6/01/2016 12:33:00 PM 0


 Surakarta | Sentra komunikasi (Senkom) Mitra Polri koordinator Solo Raya menggelar workshop peningkatan kapasitas kinerja Senkom Mitra Polri di buka secara langsung Komandan Korem (Danrem) 074/Warastratama Surakarta, Kolonel Inf Maruli Simanjuntak senin 30 mei 2016 di gedung Warastratama Surakarta .

Kegiatan workshop ini di ikuti 450 peserta dari kabupaten/kota Senkom Mitra Polri di eks Karesidenan Surakarta selama dua hari.Peserta  digembleng dengan materi workshop di dalam ruang serta di luar ruang dengan materi fisik,kedisiplinan dan lintas medan sepanjang 15 km.

Ketua Koordinator Senkom Mitra Polri Solo Raya Abdurrahman Anjani mengatakan " penyematan baret akan dilakukan Danrem 074/Warastratama, Dandim dan Kapolres se-Solo Raya di Makorem,", di sela sela giat di Gedung Warastratama Surakarta, Senin (30/5/2016).

Penyematan baret akan dihadiri pengurus Senkom Mitra Polri Pusat,Provinsi Jateng dan ketua kabupaten/kota Wilayah Surakarta.
"Dan diharapkan dengan adanya workshop dan pembaretan ini para anggota Senkom Mitra Polri semakin meningkatkan kinerja dalam membantu masyarakat,serta tugas-tugas polisi dan TNI " tandas Abdurrahman.(ryo)





«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

monggo Kritik saran wonten form ngandap