.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» » Senkom Trucuk Amankan Final Laga Bintang


SENKOM KLATEN 10/25/2015 10:37:00 PM 0

Klaten -- Guna mengolah ragakan masyarakat dan memasyarakatkan olah raga di lapangan Desa Sajen, Kecamatan Trucuk, Klaten, di adakan turnamen bertajuk Putra Jati Cup. Turut meramaikan dalam Turnamen ini beberapa pemain ISL dan DU yang Membela tim tuan rumah, Putra Jati FC, trio Arema Cronus Eloco Gonzales,Juan Revi dan pihak lawan bek Persipasi Bandung Raya (PBR), Nova Arianto,dan striker Sriwijaya FC, T.A. Musafri, tampil membela tim lawan Kembar Football Club (KFC) Klaten, di final Minggu sore 25 oktober 2015.

Dengan bermainnya beberapa bintang ini membuat lapangan di Sajen membludak di padati para penonton dan pengemar sepak bola yang datang dari beberapa penjuru Klaten.Ini merupakan hal yang sangat rawan maka pihak keamanan dari Polsek Trucuk dan belasan anggota Senkom Mitra Polri Trucuk di siagakan dari awal turnamen.Tukiman wakil ketua Senkom Klaten di sela sela tugasnya mengatakan  bahwa laga final ini syarat dengan gensi perlu di antisipasi apabila terjadi keributan antar suporter bisa langsung di kendalikan maka pengamanan di perketat tidak seperti beberapa pertandingan yang awal.

Pihak Polsek Trucuk juga berharap bahwa pertandingan ini supaya betul betul menjadi tontonan yang menarik bukan laga yang lain mengingat bahwa dengan bermainnya beberapa bintang di turnamen ini bisa jadi hiburan dan juga jumpa fans dengan pemain yang di idolakan.Para anggota Polsek menghimbau agar para penonton tertib dalam menyaksikan pertandingan ini Pada kesempatan tersebut bupati Klaten H.Sunarno. SE, M.Hum juga menyempatkan hadir menyaksikan final laga bintang ini. (rio + Fatoni)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

monggo Kritik saran wonten form ngandap