.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» » Polwan Pasukan inti Upacara 17 Agustus Polres Klaten


SENKOM KLATEN 8/01/2015 05:58:00 AM 0



Klaten – Puluhan polisi wanita (polwan) berparas cantik nan ayu pagi ini malakukan latihan senjata dan penguraian masyarakat, Jumat (31/7). Latihan ini merupakan persiapan para polisi wanita untuk menjadi pasukan upacara bendera 17 Agustus di Kabupaten, latihan para Srikandi Polres Klaten tersebut dipimpin oleh Kasat Sabhara Polres Klaten AKP Suyadi dan Danton Dalmas Polres Klaten Aiptu Suyono.
Kasat Sabhara menerangkan, acara ini memang dipersiapkan untuk menampilkan Polwan di tengah-tengah masyarakat Klaten di upacara 17 Agustus mendatang, namun selain itu Polwan-polwan itu juga melatih keterampilan serta membentuk ketahanan fisik, mengingat senjata yang dibawa tergolong berat.
”Mereka akan menggantikan Dalmas sepagai pasukan inti dalam Upacara nanti, tak hanya itu, pasukan pengurai massa Polwan ini nantinya juga akan ditampilkan pada acara karnaval Kabupaten Klaten, maka dari sekarang akan rutin berlatih” tutur-nya.
“ Mereka nanti akan ikut pada karnaval Kabupaten Klaten , entah ikut karnaval atau sebagai tim pengaman acara, tapi polwan akan turut serta” imbuhnya.
Polwan-polwan itu berlatih dari pukul 08.00 hingga siang, sejak pagi mereka melakukan gerakan baris berbaris dengan menggunakan senjata, selanjutnya dengan dibawah arahan Danton Dalmas mereka melaksanakan latihan dasar penguraian massa dengan menggunakan sepeda motor trail milik pasukan Dalmas.
Walaupun paras-paras cantik mereka tampak bercucuran keringat dan berpanas-panas, para Srikandi Polres Klaten tersebut tampak bersemangat dalam melaksanakan latihannya.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

monggo Kritik saran wonten form ngandap