.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» » Polres Klaten Luncurkan Program " wadul Kapolres "


SENKOM KLATEN 11/30/2014 07:31:00 AM 0




Klaten - Polres Klaten meluncurkan pogram Wadul pada Kapolres melalui nomor seluler 08170272110. Melalui nomor ini polres siap menerima pengaduan maupun segala informasi atau masukan dari masyarakat, yang akan dijawab langsung oleh Kapolres.

Program tersebut dilaunching di sela temu muka dengan Muspida dan Dai Kamtibmas se Kabupaten Klaten, di aula Polres setempat. Kapolres AKBP Langgeng Purnomo mengemukakan, masyarakat bisa mengadu maupun memberikan informasi terkait Kamtibmas atau informasi lainnya.

Dengan adanya informasi cepat dari masyarakat, Kapolres akan segera menindaklanjuti dengan memerintahkan pada anggota di lokasi yang bersangkutan, sehingga bisa dilakukan antisipasi sedini mungkin.

“Silahkan masyarakat kalau ada apapun di lingkunganya, ada persoalan atau memberi masukan, bisa menghubungi ke nomor tersebut,” kata Kapolres.

Temu muka dengan masyarakat tersebut dimaksudkan untuk  menguatkan hal - hal positif yang telah dilakukan Polres Klaten sebelumnya. Sedangkan program wadul pada Kapolres, sebagai sarana menyerap informasi lebih optimal, untuk mendeteksi kejadian secara dini dan juga deteksi penyakit masyarakat.

“Ada operator yang menangani hal tersebut, saya mengontrol dan akan kita adakan evaluasi. Dengan memanfaatkan IT, selalu bisa menerima informasi, misal penyimpangan anggota dan lain-lain,” tambah kapolres. 

krjogja.com

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

monggo Kritik saran wonten form ngandap