.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» » Kapolsek Ketandan,Laksanakan Sesuai Prosedur


SENKOM KLATEN 11/30/2014 03:18:00 PM 0

Klaten -- Hubungan yang baik dan harmonis tampak di audiensi Senkom Mitra Polri Polsek Ketandan di Gaten Mayungan Ngawen Klaten 30/11 yang di hadiri oleh Kapolsek Ketandan ,Camat Ngawen, Lurah Mayungan dan juga rt/rw setempat serta anggota Senkom.

Dalam sambutan ketua Senkom kecamatan Ngawen Sugiono mengatakan bahwa pertama kalinya Senkom yang ada di keamatan Ngawen baru satu beliau sendiri dan semakin lama bertambah banyak sampai saat ini tercatat hampir 60 personel.Sugiyono juga menambahkn bahwa anggotanya siap di terjunkan dalam event event baik dari pemerintahan dan kepolisian.Senkom yang ada saat ini  di harapkan akan sangat membantu tandasnya.

Sedangkan Kapolsek Ketandan juga menyambut baik dengan adanya Senkom yang ada di wilayah hukumnya dan beliau berharap anggota Senkom bisa membantu kepolisian menjaga kamtibmas mengingat jumlah personil di Polsek Ketandan jumlahnya terbatas.Dan Kapolsek berpesan pada anggota Senkom laksanakan tugas sesuai prosedur menutup sambutannya.

Camat Ngawen Bambang juga sangat gembira dan antusias dengan hadirnya Senkom di Ngawen.Lebih lanjut Camat Ngawen juga merasa mendapat amunisi baru dalam menjalankan tugasnya yang baru saja di emban setelah pindah dari Kecamatan Jatinom.Karena Ngawen juga merupakan daerah yang cukup luas perlu banyak dukungan apalagi jika terjadi kebencanaan perlu bantuan dan Senkom Ngawen merupakan potensi yang terdekat yang bisa cepat di hubungi ungkapnya.

Mudah mudahan audiensi ini bisa menjadi titik awal Senkom Ngawen untuk melaksanakan kegiatan sosial kamtibmas kata Danar Dono dalam sambutannya.Danar Dono juga menambahkan bahwa Senkom dalam melaksanakan tugas secara tulus ikhlas dan tidak mengharapkan pamrih,terbukti anggota Senkom dalam melengkapi perlengkapannya mandiri. Bahkan Senkom siap di panggil dalam tugas 24 jam siaga tegasnya.(rio)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

monggo Kritik saran wonten form ngandap