.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» » Berharap AKBP Langgeng Purnomo SIK,MH, Penegakan Hukum di Klaten Baik


SENKOM KLATEN 11/22/2014 08:47:00 PM 0

KLATEN -- Jabatan Kapolres Klaten diserah terimakan dari pejabat lama AKBP Nazirwan Adji Wibowo SIK,Msi kepada penggantinya AKBP Langgeng Purnomo SIK,MH. Upacara serah terima jabatan dilaksanakan pada hari ini di Polda Jateng, Kamis (13/11).
Pejabat lama AKBP Nazirwan selanjutnya akan memangku tugas menempati posisi barunya sebagai Kabag Binkar Ro SDM Polda Jateng, hal tersebut di dasari atas ST, nomor ST/2140/X/2014 tanggal 30 Oktober 2014. Sedangkan penggantinya AKBP Langgeng sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Grobogan, Polda Jateng.
Sebelumnya pada hari Rabu (12/11) Polres Klaten melaksanakan tradisi pedang pora guna menyambut dan melepas pejabat baru dan lama di Mapolres Klaten. Acara tersebut dihadiri seluruh pejabat dan perwira jajaran Polres Klaten beserta Bhayangkari.
Menilik dari daftar riwayat hidup Kapolres Klaten yang baru, AKBP Langgeng Purnomo (42) pria asal kelahiran Kebumen ini memiliki riwayat, memulai karir jabatanya pada tahun 1996 sebagai Pamapta c Polres Aceh Barat, sampai sekarang terhitung ada 16 jabatan yang sudah  di embannya, hingga mendapatkan empat tanda jasa yakni SL Kesetiaan, Kesatria Tamtama, Dharma Nusa dan Dwija Sistha.
Seperti Kapolres sebelumnya, dengan tampuk kepemimpinan yang baru ini diharapkan permasalahan hukum di wilayah Klaten akan lebih terkondisikan dan kebijakan revitalisasi peran Polisi sebagai kekuatan penjaga masyarakat sipil akan menjadi lebih baik.

waktoe.com

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

monggo Kritik saran wonten form ngandap