.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» » Poskonas Angkutan Lebaran Di tutup ,Capai Kemajuan Pelayanan


SENKOM KLATEN 8/08/2014 09:38:00 AM 0



JAKART6A -- Penutupan Posko Tingkat Nasional Angkutan Lebaran Terpadu 2014 di Kemenhub, Jl Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat oleh Menteri Perhubungan (Menhub) EE Mangindaan yang di ikut5i oleh instansi dan organiasasi termasuk di dalamnya Senkom Mitra Polri.Dinyatakan di tutup rabu 6 Agustus 2014, adapun penyelenggaraan layanan transportasi tahun ini sudah lebih baik dibanding sebelumnya juga kerjasama dan integrasi di laksanakan dengan maksimal ungkap EE Mangindaan dalam sambutannya

"Ada sejumlah kemajuan telah dicapai dalam pelayanan, namun kita harus mengakui bahwa masih terdapat sejumlah masalah di lapangan yang perlu dapat perhatian kita semua untuk kita evaluasi bersama. Saya lebih cenderung menyerahkan penilaian kepada masyarakat pengguna jasa itu sendiri," lanjutnya.

Adapun arus mudik pada tahun ini agak tersendat di karenakan amblasnya jembatan Comal di Pemalang yang mengakibatkan kemacetan yang luiar biasa di jalur pantura.

Di akhir sambutan, dia berharap agar pelaksanaan angkutan Lebaran harus lebih disinkronisasikan lagi dengan pelaksanaan optimasi multi moda dan rekayasa lalu lintas di jalan.

"Dengan berakhirnya Posko Nasional Angkutan Lebaran Terpadu Tahun 2014 ini, saya minta kepada masing-masing Dirjen untuk segera melakukan penyempurnaan analisis dan evaluasi penyelenggaraan sekaligus mencari upaya dan terobosan baru," tutupnya

detik.com

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

monggo Kritik saran wonten form ngandap