.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» » Tingkatkan Sinergi Senkom Kemalang Gelar Audiensi Dengan Muspika


SENKOM KLATEN 10/31/2016 05:38:00 AM 0

Kemalang | Senkom. Untuk meningkatskan sinergi dengan pihak pemerintahan Senkom Mitra Polri Kemalang mengadakan audiensi dengan Muspika Kemalang, Sabtu 29/10/2016 di gedung serba guna Desa Tegal Mulyo,acara dihadiri oleh Danramil, Kecamatan, Kapolsek, BPBD dan warga masyarakat.

Kades Tegalmulyo Sutarno mengatakan dengan adanya Senkom di Kemalang khususnya di Tegal Mulyo pemerintah desa sangat terbantu dalam setiap kegiatan pemerintahan dan masyarakat Senkom selalu ada.Ini sangat di rasakan oleh masyarakat bahwa terbukti mereka selalu membutuhkan di setiap event apapun.

Lebih lanjut Kades Tegal Mulyo ucapkan terimakasih kepada Senkom mengadakan audiensi dengan Muspika di sini,ini meerupakan kehormatan. Serta terimakasih kepada bapak dari Koramil, Polsek, Kecamatan, BPBD dan warga masyarakat yang telah hadir, katanya.

Senkom Klaten yang di wakili Nurjiyanto mengatakan sangat mengapresiasi langkah Senkom Kemalang yang telah mengadakan audiensi dengan Muspika ,ini merupakan program kerja Senkom Kabupaten agar di setiap Desa maupun Kecamatan Senkom harus bekerjasama dalam menciptaka kamtibmas yang kondusif di wilayahnya.

Kapolsek Kemalang Akp Nuwardi menyatakan, Senkom adalah Mitra Polri tapi jangan diartikan, Senkom hanya untuk Polri saja tetapi milik semua masyarakat.Saya sangat senang dan mengapresiasi Senkom  yang dapat membantu di bidang keamanan, ketertiban serta kemanusiaan di wilayah kecamatan Kemalang ini ,dan sejak jadi Kapolsek Jogonalan saya juga sudah bekerja sama dengan Senkom di semua event selalu kami libatkan katanya.

Kapten Inf Sujadmiko juga mengapresiasi kepada Senkom bahwa setiap event mereka selalu ada.Kami juga telah beberapa kali melatih Senkom ini di bidang baris berbaris dan yang lainnya.Tetapi kami merasa iri kok mitranya ke Polri kok tidak ke TNI padahal kami juga melatihnya candanya dan di sambut tepuk tangan yang meriah para peserta audiensi.

Camat Kemalang yang di wakili Kasie trantib oleh Yatimin meminta kepada Senkom Kemalang untuk memberikan data anggota serta alamat sekretariat agar dalam kegiatan nantinya akan mudah dalam koordinasinya,dan kami sangat berharap partisipasinya Senkom dalam menjaga ketertiban keamanan masyarakat terutama di Kecamatan Kemalang ini pintanya.

Terkait permintaan tersebut pembina Senkom H Mukhlis mengatakan jumlah anggota Senkom di kecamatan Kemalang ada 45 personil dan nantinya Kantor sekretariat yang ada di sini ( Tegal Mulyo ) akan  kami dipindah di  pusat Kecamatan agar mempermudah berkoordinasi imbuhnya [Ryo]


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

monggo Kritik saran wonten form ngandap