.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» » KAPOLRI PIMPIN APEL PASUKAN RAMADNIYA DI POLDA METRO JAYA


SENKOM KLATEN 7/01/2016 04:41:00 AM 0

Jakarta -- Polri gelar apel pasukan Operasi Ramadniya 2016 di Polda Metro Jaya dalam rangka pengamanan ramadhan dan hari raya lebaran. Upacara dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Badrodin Haiti di lapangan Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (30/6).

Tampak hadir Wakapolri Komjen Budi Gunawan, Kabaharkam Komjen Putut Eko Bayuseno, Irwasum Polri Komjen Dwi Priyatno, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Moechgiyarto dan Wakapolda Brigjen Nandang Jumantara.

Hadir juga Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama (Ahok), Ditjen Perhubungan Darat Kemenhub dan Ketua Umum Senkom (Sentra Komunikasi) Mitra Polri yang di dampingi Ketua Senkom DKI Jakarta.

Pada kesempatan tersebut Ketua Umum Senkom Mitra Polri H. Muhamad Sirot, S.H, melaporkan secara lisan mengenai titik siaga anggota Senkom di seluruh Indonesia yang ada di 35 Check Poin jalur lintas sumatra, jawa dan bali, jalur lintas kalimantan, lintas Sulawesi, posko gabungan maupun mandiri yang  hingga tadi malam telah ada di 1.046 titik siaga.

Operasi Ramadniya digelar serentak di seluruh Indonesia, mulai hari ini, tanggal 30 Juni hingga 15 Juli mendatang.

Kapolri berpesan kepada seluruh jajaran kepolisian dan satuan tugas lain yang terlibat, agar mengedepankan sisi humanis.(mahar)

Telegram.me/turnbackcrime

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

monggo Kritik saran wonten form ngandap