.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» » Ekspedisi Kapsul Waktu 2085 Singgah Di Klaten


SENKOM KLATEN 11/05/2015 10:49:00 PM 0

Klaten -- Eksdpedisi kapsul waktu 2085 beranjak dari kota Yogyakarta menuju Klaten menyinggahi Candi Sewu dan SMA N 2 Klaten 5 november 2015 dan pendopo pemda Klaten serta di lanjutkan ke kota Surakarta pada sorenya.

Dalam kesempatan tersebut Eva Kusumandari tim subtansi ekspedisi kapsul waktu 2085 menjelaskan bahwa “Ekspedisi ini menampung aspirasi masyarakat dari 34 provinsi di Indonesia. Setiap provinsi akan dikumpulkan 7 mimpi yang akan disimpan daltmam kapsul waktu,” paparnya.

Selanjutnya harapan yang ditampung dari seluruh Indonesia nanti akan diaplikasikan dalam sebuah gerakan, yakni ‘Gerakan Ayo Kerja.’ Kegiatan yang digagas Presiden Joko Widodo itu menyasar semua komponen yakni pemerintah, aparat, pelaku usaha, profesional, dam rakyat dalam mewujudkan cita-cita bersama.

Sedangkan Setda 3 H Winoto dalam sambutan mewakili Bupati Klaten mengatakan semoga impian impian ini menjadi nyata pada waktu di buka nanti.Dan Klaten juga sangat bersyukur di singgahi oleh tim ekspedisi kapsul waktu ini.Dan berharap apa yanp di impikan Klaten semua terujud.

Dalam pelepasan kapsul waktu ini di pendopo pemda hadir dari Muspida, Senkom Mitra Polri,siswa dan siswi sma dan juga relawan penanggulan bencana Klaten.(rio)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

monggo Kritik saran wonten form ngandap