.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» » Kirab Budaya Manisrenggo 2015,Senkom Bantu Kendalikan Komunikasi


SENKOM KLATEN 8/27/2015 07:11:00 PM 0

KLATEN -- Pemerintah Kecamatan Manisrenggo menggelar acara kirab budaya dan sedekah bumi loh jinawi bertempat di jalan Manisrenggo Kemalang pada kamis 27 september 2015 .Acara ini juga merupakan rangkaian kegiatan HUT RI yang ke 70 dan juga hari jadi kabupaten Klaten yang ke 211.Hadir dalam acara ini wakil Bupati Klaten Sri Hartini dan juga Setda 2 Klaten Purwanto AC dan Juga Camat eks kawedanan Gondang Winangun serta jajaran Muspika tokoh masyarakat,toko adat ,perangkat desa.

Kegiatan itu dilakukan sebagai wujud syukur masyarakat Manisrenggo atas limpahan hasil panen yang didapatkan oleh masyarakat tahun ini. Kirab dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB, dimulai dari Lapangan Desa Barukan dan selesai di panggung utama yang berada di depan Polsek Manisrenggo.Arak arakan ini terdiri atas 17 gunungan hasil bumi yang dikirim perwakilan kelompok tani di desa desa di Kecamatan Manisrenggo yang mayoritas warga masyarakatnya petani.Serta Pakasa,drumband, kesenian jatilan, pasukan pengibar bendera, kelompok musik, serta tokoh-tokoh wayang orang dan terakhir di tutup dengan gerobak sapi.

Dalam kirab budaya ini seluruh elemen masyarakat tumpah ruah memadati sepanjang jalan yang di lalui oleh peserta karnaval.Ini menjadi perhatian dari pihak keamanan untuk lebih ekstra mengatur jalannya kirab.Senkom yang mempunyai basic telekomunikasi dan pengamanan di minta oleh panitia untuk membantu komunikasi pada kirab ini agar jalannya peserta kirab bisa selalu terpantau.Silahkan di koordinir yang baik untuk komunikasi agar seluruh kegiatan bisa yang berlangsung dengan baik kata Kapolsek Manisrenggo AKP. Kanang Asiyanto di sela sela rapat terakhir sebelum kegiatan. (rio)



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

monggo Kritik saran wonten form ngandap