.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» » Pembaretan Polwan Polres Klaten Rayapi Sungai


SENKOM KLATEN 5/23/2015 09:42:00 AM 0




Klaten – Sebanyak 26 Polwan angkatan 43/2014, mengikuti acara pembaretan dalam rangka pembinaan tradisi anggota Polri, Jumat (22/5).
Para Polwan itu menempuh jarak 25 kilometer, dari lapangan Koni, Karangnangka menuju Polres Klaten, dalam perjalanan para Polwan menerima pembinaan tradisi anggota Polri baik merayap, jungkir, lari hingga merayap di sungai maupun kubangan lumpur.

“Ya, mereka harus melaksanakan pembinaan tradisi anggota Polwan, semua itu untuk mempererat ikatan serta meningkatkan jiwa Korps mereka” terang Kasat Sabhara Polres Klaten AKP Suyadi yang memimpin jalannya pembaretan anggota Polwan Polres Klaten tersebut.

Acara yang dimulai dari pukul 06.00 wib tersebut diikuti juga oleh para instruktur Polwan Polres Klaten serta melibatkan para anggota Sabhara dan Dokkes Polres Klaten. Setelah berkotor-kotor dan berlumuran lumpur diseluruh badan, para anggota Polwan tersebut dimasukan ke mata air di wilayah Pluneng, selanjutnya mereka kembali melanjutkan long march menuju Polres Klaten.

Secara terpisah Kasubbag Humas Polres Klaten juga menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kekuatan fisik serta kebersamaan, agar polwan-polwan itu selalu solid kepada kesatuan ataupun korpsnya.

Usai melaksanakan jalan jauh para Polwan yang tiba di Mapolres Klaten selanjutnya dilaksanakan upacara sederhana penerimaan baret dari Kasat Sabhara, “ Menjadi anggota Polri memerlukan kesamaptaan yang baik, karena tugas Polri memerlukan fisik yang prima, polwan-polwan ini telah membuktikannya” tutupnya, setelah memberikan ucapan selamat kepada para Polwan tersebut.(Erq)
Humas Polres Klaten







































«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

monggo Kritik saran wonten form ngandap