.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» » 100 Anggota Senkom Ikuti Pelatihan Kamtibmas Jelang Ramadhan Dan Pilkada


SENKOM KLATEN 5/30/2015 04:15:00 PM 0



Klaten -- Dalam menghadapi datangnya bulan ramadhan dan juga pilkada Klaten 2015 Polres Klaten mengadakan pelatihan pemuda mitra kamtibmas dalam memciptakan kamtibmas jelang ramadhan dan pilkada.Pelatihan ini di buka langsung Kapolres Klaten AKBP Langgeng Purnomo SIK,MH ,di Aula Satyaha prabu Polres Klaten 28/5 dan di ikuti sekitar dari 200 personel antara lain Senkom,Kokam , Banser, Satgas MTA, BMK .

Dalam sambutannya Kapolres mengajak pada masyarakat agar selalu proaktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungannya terutama bagi para peserta di harapkan menjadi contoh penggerak dan tauladan di masyarakat sebagai pemersatu dalam menciptakan kamtibmas di masing masing wilayah paparnya.

Kasat Binmas selaku penanggung jawab acara pelatihan ini mengungkapkan bahwasanya materi materi yang di sampaikan mengenai beberapa bidang atau satuan ini perlu di cermati agar ilmunya bisa di terapkan dalam masyarakat.Materi dari Kasubdalops di sampaikan AKP Nanik Suryani,Sabhara di sampaikan AKP Suyadi dan juga dari satuan narkoba di sampaikan AKP Danang.

AKP Endang sangat berteima kasih pada peserta yang hadir pada pelatihan ini. Senkom  hadir sekitar 100 personel dan juga ormas yang lain.Belau mengatakan kegiatan ini merupakan rangkaia pre emtif dalam menciptakan kondusif sebelum memasuki bulan ramadhan dan pilkada nanti agar kabupaten Klaten tetap aman dan selalu terkendali dimasyarakat.( rio )

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

monggo Kritik saran wonten form ngandap