.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» » Tingkatkan Sinergi Senkom Klaten Silaturahim ke Kasat Narkoba


SENKOM KLATEN 3/18/2015 06:12:00 PM 0

Klaten -- Dalam meningkatkan hubungan dan sinergitas dengan Kepolisian Senkom Mitra Polri Kabupaten Klaten mengadakan silatirahim dengan Kasat Narkoba Polres Klaten AKP Danang di Mapolres Klaten 18/3 2015.Anggota yang hadir dalam silaturahim ini dari Senkom Mitra Polri Klaten Sugiarto,Supriyadi,Sigit Winoto,Poniman dan Edi Mustofa.

Dalam kesempatan ini Senkom berharap bisa di dukung oleh Polres Klaten terutama di Satuan narkoba dalam mengadakan penyuluhan tentang bahaya narkoba ke masyarakat,Senkom Mitra Polri Klaten melalui bidang kepemudaan merencanakan sosilisasi P4GN ke 5000 remaja di kabupaten Klaten di bulan april 2015 secara serentak di 6 kecamatan.

Sedangkan dari Polres Klaten melalui Kasat Binmas AKP endang menyambut positif kegiatan ini yang besar manfaatnya bagi kalangan remaja agar mengetahui bahaya narkoba.Beliau sangat mengapresiasi sekali bahwa Senkom dalam mengadakan kegiatan sangat luar biasa yang mungkin saat belum ada sampai pesertanya yang mencapai ribuan.

AKP Endang juga sangat berharap anggota Senkom sebagai corong keamanan ketertiban masyarakat ( kamtibmas ) menjadi pelopor dalam memberikan informasi terkait dengan gangguan keamanan yang saat ini marak seperti penyalah gunaan narkoba,penbegalan,pelecehan seksual dan juga gangguan yang lain yang meresahkan masyarakat.

Di lain pihak AKP Danang selaku Kasat Narkoba juga menyatakan luar biasa Senkom Mitra Polri biasa ikut bergabung dalam memerangi penyalah gunaan narkoba,Klaten yang di apit dua kota besar Yogya dan Solo merupakan tempat yang aman bagi para pengedar untuk melakukan transaksi di harapkan peran serta masyarakat dan Senkom memberikan informasi ungkapnya.

Lebih lanjut Kasat Narkoba juga mendukung penuh rencana Senkom yang akan mengadakan penyuluhan tentang narkoba kepada remaja yang jumlahnya sangat banyak dan beliau akan jadi pemateri serta menerjunkan anggotanya jugamengisi penyuluhan di titik titik yang lain.Dan juga Kasat Binmas AKP Endang juga siap turun bersama anggotanya agar sosialisasi ini sukses.

Supriyadi AP S.Sos bidang hubungan antar lembaga Senkom Klaten menyatakan dalam silaturahim ini antara Senkom dan BNN juga sudah mengadakan MoU harapannya Senkom ,BNN, dan kepolisian bisa bersinergi mengadakan sosilisasi tentang bahaya narkoba ke masyarakat ini merupakan komitmen bersama dalam memerangi narkoba di negara ini, (rio)



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

monggo Kritik saran wonten form ngandap