.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» » Tingkatkan Kemampuan Senkom Klaten Gelar Diklat


SENKOM KLATEN 11/17/2014 06:10:00 AM 0

KLATEN -- Dalam meningkat kinerja dan kemampuan pengurus Senkom Mitra Polri Klaten menggelar pendidikan dan latihan kesekretariatan di Jonggrangan Klaten utara 16/11 yang di ikuti oleh jajaran ketua dan sekretaris Senkom Kecamatan se kabupaten Klaten serta pengurus Senkom kabupaten.
Kegiatan diklat ini merupakan pertama kali di gelar yang nantinya di harapkan ketua dan sekretaris kecamatan akan memiliki dasar ilmu kesekretariatan.Yang nantinya akan di praktekan di kecamatan masing masing dalam rangka audiensi surat menyurat dan pengelolaan organisasi ungkap ketua Senkom Klaten Haris Afandi SH.
Lebih lanjut acara yang di selenggarakan ini menurut sekretaris Senkom Klaten Danar Dono merupakan moment di mana semua ketua dan sekretaris Senkom di kecamatan dapat menyerap serta menggunakan ilmu ini sebagai landasan berorganisasi.Karena pintu atau serambinya organisasi ada pada kesekretarian tambahnya.
Sedangkan bidang hubungan antar lembaga Supriyadi juga memaparkan pentingnya komunikasi antara Senkom dengan organisasi yang lain serta dengan pemerintah.Komunikasi yang di maksud adalah berhubungan baik melalui surat menyurat ataupun secara langsung dan di harapkan selepas acara diklat nanti segera berkoordinasi untuk merapat ke Muspika dan juga Polsek serta Koramil bagi pengurus Senkom kecamatan  yang belum melaksanakan.
Kegiatan Diklat ini di akhiri dengan materi mitigasi bencana yang di sampaikan oleh Sugiarto.Dalam paparan kebencanaan ini mengenai pendataan/asesment.maping dan juga tindakan apa yang di lakukan pada waktu bencana agar tidak korban. Lebih lanjut anggota Senkom agar lebih tanggap dan cepat dalam membantu penanganan bencana sesuai dengan slogan " Siaga Saat Aman Ada Saat Dibutuhkan ".(rio)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

monggo Kritik saran wonten form ngandap