.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» » TMMD Sengkuyung 2 Senkom Cawas Di Libatkan


SENKOM KLATEN 10/09/2014 07:33:00 PM 0

Klaten -- Mulai hari ini tgl 9 oktober 2014 Program TMMD Sengkuyung 2 di Kecamatan Cawas di buka langsung dalam upacara oleh Komandan Kodim 0723 Klaten Letkol Inf Thomas Rinawan di lapangan Barepan Cawas.Upacara yang di ikuti oleh jajaran muspika dan juga TNI,Polri,Senkom,Mta,siswa,dan juga elemen masyarakat.Dalam upacara tersebut Senkom hadir dengan kuat personel 36 yang di pimpin oleh Hariyanto.

Kasat Binmas AKP Nanik Suryani yang hadir dalam upacara pembukaan TMMD secara khusus mengucapkan terima kasih kepada Haris Afandi SH Ketua Senkom Mitra Polri dan umumnya pada anggota yang sudah siap dan semangat dari pagi dalam mengikuti upacara pembukaan TMMD ini.
Dalam Upacara Pembukaan Program TMMD ini Letkol inf Thomas menyebutkan bahwa akan membangun secara fisik dan non fisik di desa Barepan.Secara fisik akan membangun talut sepanjang 1.5 Km dan juga renovasi rumah serta tempat ibadah sedangkan untuk non fisik akan memberikan penyuluhan pertanian,perikanan,kesehatan,pilar kebangsaan serta kamtibmas.

Lebih lanjut Letkol Inf Thomas Heru Rinawan mengatakan akan memberikam pelatihan tepat guna bagi masyarakat.Dengan harapan masyarakat akan mempunyai keterampilan dan akan memberikan kesejahteraan bagi warga masyarakatiyu sendiri.
TMMD Sengkuyung 2 di Kecamatan Cawas merupakan yang kedua di Klaten setelah  di Kecamatan Manisrenggo yang bertempat di desa Nangsri.Adapun program TMMD ini anggota Senkom Klaten juga ikut berpartisipasi terutama anggota Senkom di Kecamatan Cawas dan mulai hari ke 2 anggota akan digilir membantu program tersebut bersama dengan masyarakat yang lain.(Rio)


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

monggo Kritik saran wonten form ngandap