.

.
Select Menu

Favourite

POSKO SENKOM KLATEN BASEMENT JANU PUTRA PASARAYA KLATEN

PUSAT

SENKOM INFORMATION CENTER

SPACE IKLAN

POLDA

KLATEN

BERITA

SPONSOR

SPONSOR

TELEMATIKA

JAWA TENGAH

RESCUE

INFO

» » Senkom Jadi Kekuatan Baru Di Manisrenggo


SENKOM KLATEN 9/21/2014 05:59:00 PM 0



KLATEN -- Pertemuan rutin Senkom Mitra Polri Kabupaten Klaten Wilayah 5 hari ini 21 Sept' 14 bertempat di kantor balai desa Kecemen kec Manisrenggo dihadiri oleh camat Manisrenggo Bp Wahyudi martono S.Sos. MM, Kapolsek Manisrenggo yg diwakili oleh Kanit Binmas Aiptu Amat suroso, Kepala desa Kecemen Bp Sutarno beserta jajaran perangkat desa & juga RT/ RW sekitar. Adapun anggota Senkom Mitra Polri yang pada pertemuan ini hadir 78 personel.
Dalam pembukaan pertemuan ini Rohmadi menjelaskan tugas fungsi pokok Senkom dalam masyarakat yaitu sebagai corong kamtibmas memberikan informasi pada masyarakat dan kepolisian serta sebagai relawan apabila terjadi bencana.Lebih lanjut hubungan Senkom baik jajaran Pusat sampai kecamatan kepada pemerintah dan pihak pihak terkait menjadikan keberadaan di masyarakat semakin di butuhkan terbukti di setiap event baik skup nasional maupun kecamatan anggota Senkom selalu ada paparnya
Sutarno kepala desa Kecemen juga mengucapkan terima kasih pada Senkom yang mau mengadakan pertemuan rutin di gedung pertemuan di Kantor desanya merupakan sebuah kehormatan.
Peningkatkan kemampuan dalam penanganan kamtibmas dan serta menjaga keutuhan NKRI merupakan kewajiban warga negara termasuk juga Senkom Mitra Polri ungkap Bapak Wahyudi camat Manisrenggo.Lebih lanjut beliau menambahkan dengan adanya Senkom yang sudah bersifat nasional ini kiprahnya dalam masyarakat sudah di rasakan manfaatnya terutama pada pembukaan TMMD dan juga Gelar budaya Kecamatan Manisrenggo Senkom memberikan bantuan pengamanan dan komunikasi.
Dengan keberadaan Senkom di Manisrenggo di harapkan akan menjadi kekuatan baru dalam masyarakat dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan di kecamatan ini serta nantinya bisa berkiprah dengan ormas ormas lokal yang sudah terbentuk imbuhnya.
Sedangkan dari Polsek Manisrenggo Amat Suroso Kanit Binmap mewakili Kapolsek yang berhalangan hadir karena ada kegiatan di Polres mengharapkan di setiap desa ada senkomnya agar dalam pengawasan dan informasi lebih mudah dan cepat.Beliau menambahkan dengan adanya Senkom ini merupakan perwujudan dari polmas perpolisian masyarakat ini perlu di lanjutkan dan di dukung keberadaanya.Dan Senkom ini sangat bagus dengan jiwa sosial yang tinggi selalu hadir dalam setiap event menutup sambutannya.rio



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar

monggo Kritik saran wonten form ngandap